Selasa, 02 Desember 2014

Camat Patuk Launching Jajanan Pasar

WONOSARI (KRJogja.com) - Camat Patuk R Haryo Ambar Suwardi SH MSi melaunching jajan pasar di bekas kantor kecamatan lama, Patuk, Selasa (2/12). Bekas kantor kecamatan ini akan menjadi pusat penjualan berbagai produk olahan makanan khas Patuk. “Lokasi pusat jajanan pasar akan dibuat lebih maksimal. Masyarakat bisa menjual hasil produk makanan dengan lebih baik. Pertumbuhan usaha olahan makanan akan mampu meningkatkan kesejahteraan,” kata Camat Patuk R Haryo Ambar Suwardi.


Kegiatan dihadiri Danramil Patuk Kapten Inf Indro Setya Budi, muspika dan tamu undangan. Dalam launching ini juga dijual berbagai makanan khas patuk diantaranya Sompil, nasi merah putih bakar, emping dan lainnya. Haryo Ambar menuturkan, mengakomodasi penjualan produk makanan asli Patuk, kecamatan sudah membuat surat edaran.

Surat tersebut berisi imbau, agar kegiatan di wilayah Patuk harus menggunakan makanan lokal. “Melalui kebijakan tersebut, tentunya akan mendorong pertumbuhan industri olahan makanan khas Patuk, ”imbuhnya. (Ded)

http://krjogja.com/read/239462/camat-patuk-launching-jajanan-pasar.kr