Rabu, 30 April 2014

Gunungkidul Terima Anugerah Pangripta Nusantara Pratama

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Kabupaten Gunungkidul untuk kesekian kalinya memperoleh penghargaan tingkat nasional, Selasa (29/04/2014).
Kemarin Bupati Gunungkidul menerima penganugerahan Pangripta Nusantara Pratama Tahun 2014 dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas, Prof Dr Armida Salsiah Alisjahbana SE MA di Hotel Bidakara Jl Jend Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gunungkidul Agus Kamtono menjelaskan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.sos pada Selasa malam.
"Ya benar diterima langsung Ibu Bupati Selasa malam, tentunya kita begitu bangga atas penganugerahan Pangripta Nusantara Pratama tahun 2014," ucapnya.
Gunungkidul menerima penghargaan Pangripta Nusantara Pratama kategori B karena dinilai sebagai daerah berprestasi dalam bidang penyusunan dokumen perencanaan pembangunan.

Kelompok B adalah daerah yang memiliki kriteria sumber daya yang belum optimal, tetapi memiliki kemampuan potensial untuk menyusun perencanaan pembangunan yang berkualitas.